Rabu, 18 Maret 2009

Pesan Komandan Brigade Sholahuddien...


PESAN DARI KOMANDAN BRIGADE SHOLAHUDDIEN PALESTINA KEPADA DAULAH ISLAM IRAQ

Pesan dari saudara Abu Abir dari bumi ribath palestina kepada daulah islam di iraq dan para mujahidin-nya yang perwira 
Wahai saudara kami yang tercinta dari pejuang islam di iraq... Melalui mereka alloh telah membuat iraq berjaya dan darah mereka telah bercampur dengan bumi jihad iraq !
Disini, di bumi ribath palestina, kami bangga dengan apa yang kalian raih di bumi iraq, bumi orang-orang yang jujur. Yang merupakan milik kami dan milik kalian. Daulah islam iraq -dibawah pimpinan amirul mu'minin, asy-syaikh al mujahid abu umar al-baghdadi- yang telah mendirikan daulah diatas darah, keringat, dan usaha dari para mujahidin serta ini adalah simbol dari izzah yang membuat semua orang arab-muslim bangga karenanya. Taqdir alloh agar kita berperang dijalan agama-nya dan menegakan syari'at-nya dan menghidupkan sunnah nabi-nya.
Tiran dan iblis pada zaman ini -amerika dan zionist- membayangkan bahwa mereka akan sukses mengalahkan jihad kita. Mereka menyangka bahwa perang ini akan jadi bencana bagi kita, tapi ternyata itu menjadi karunia dari alloh. Kami bangga berdiri bersama [kalian] dan mempertahankan islam dengan semua kekuatan , determinasi dan keimanan kita. Tengkuk leher orang-orang amerika dan zionist telah menjadi target mujahidin. Kita sedang bertempur dalam peperangan yang sama dan perangnya meluas dari -bumi ribath palestina- ke sungai eufrat dan tigris, dan akan ke seluruh sungai [dunia islam]. Pasukan penjajah bersama-sama menerkam kita! Konspirasi [di iraq] sama dengan konspirasi [di palestina] dan kekafiran adalah kekafiran, bagaimanapun mereka menggantinya dengan nama dan bentuk yang lain. Kita semua di berkati dengan kehormatan menghancurkan tiran di dunia ini, dibawah tapal kuda para mujahidin dan terompah para prajurit kita!
Semakin hari, fakta-fakta di lapangan membuktikan bahwa daulah islam hanya akan meraih kejayaan dengan jihad. Alloh memuliakan kita dan telah memberikan kita kekuatan untuk meraih panji jihad dan perjuangan, supaya membuat agama ini jaya di bumi-nya. Dia telah memampukan kita untuk menjadi pedang dan perisai yang melindungi agama islam yang hebat. Urat jihad dan perlawanan di iraq sama dengan urat yang ada di palestina. Denyut jantung milik kami menggema diantara tulang rusuk kalian selama semangat jihad dan mati syahid ini mempersatukan kita. Kita di besarkan dalam naungan al-qur'an dan kita berjanji bahwa kita akan mengorbankan jiwa kita untuk ridho alloh dan [tegaknya] islam. Kalian bisa percaya bahwa kami selalu mengamati operasi-operasi berani kalian yang menghancurkan benteng musuh, mengguncangkan tanah di bawah mereka, dan membawa kegembiraan kepada hati kami dan hati orang-orang mu'min.
Aksi tiran di negeri kalian yang tercinta dan juga di negeri kami yang berharga adalah bagian dari rencana zionist-amerika untuk menjajah dunia arab. Mereka menganggap ini adalah misi yang mudah... Mereka lupa di belakang jenggot kita bersarang singa-singa yang berani. Alloh telah memberkati kita dengan anak-anak yang selalu berdiri membela ummatnya dan siap mengorbankan semua yang berharga pada jalan ini, [dan mereka] akan menang, insya alloh. 
Kita tidak boleh lupa peran penting dari media yang menyampaikan berita perjuangan dan terus menyampaikan kebenaran dari perang yang terus menerus antara al-haq dan al-bathil di iraq kita yang tercinta. Kami menghormati jaringan forum al-hesbah karena menunjukan secara jelas [dan terus menunjukan] perlawanan islam di iraq. Kami berperang bersama dengan kalian, bersatu melawan kebathilan. Pengikut kami adalah pedang-pedang yang siap menyembelih leher-leher mereka yang berani menyerang agama islam dan negeri kita. Insya alloh, kita akan menang dan akan jaya.
 kita, para pejuang islam di palestina dan di iraq -dan mujahidin di afghanistan, chechnya dan seluruh negeri kaum muslimin- mewakili gerakan pembebasan yang sebenarnya di dunia ini, karena tujuan kita menegakan keadilan... Semoga kita di berkati dengan kegemaran berjihad untuk meninggikan kalimat alloh !

Komander Abu Abir Muhammad Abdul 'Aly Al-Filisthini

Pemimpin Mujahidin Brigade Sholahuddien Palestina

Saffar 1428 H


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan berikan nasehat anda :